Ditunjuk Gemuk, Luke Shaw Berkelit Ia Gempal seperti Wayne Rooney

SLOT ONLINE

Bersumber dari MANTAP168 Bek Manchester United Luke Shaw barusan memetik kritikan pedas karena wujud badannya yang dipandang gendut. Kritik itu mulai banyak muncul saat photo dianya liburan di Ibiza, bulan kemarin, menyebar.

Hal tersebut lalu memacu penilaian mengenai keadaan kesehatan sekalian konsentrasinya sebagai seorang pemain dari sebuah club besar.

Berkaitan kritik tajam yang tetap mengucur dengan deras, pemain yang pindah dari Southampton 4 tahun lalu itu tidak menghindari. Luke Shaw menjelaskan dengan terang-terangan jika dianya berkemauan untuk menunjukkan kwalitasnya masuk persyaratan si manager, Jose Mourinho.

1. Akui gempal seperti Wayne Rooney

Sama seperti yang diberitakan The Guardian, Luke Shaw mempersilakan tiap opini yang menunjuk dianya gendut. Walaupun demikian, lanjut Shaw, ia ketahui wujud badannya sendiri yakni gempal seperti bekas seniornya di MU, Wayne Rooney.

“Sudah pasti orang dapat menjelaskan saya gendut, tapi  saya mengetahui badan saya sendiri,” kata Shaw. “Saya selalu kelihatan besar karena saya (Memang) semakin lebih besar dan saya cukup serupa, dapat disebut, tipe badan (Seperti) Wayne Rooney.”

2. Terima kritikan yang tiba

Walaupun hadapi kritikan pedas sebagai seorang pemain club besar, Luke Shaw akui terima tiap kritikan yang ditujukan padanya. Menurut dia, kritikan bisa membuat seorang jadi lebih kuat secara psikis.

Saya anggap Anda harus menerimanya, karena selalu bakal ada kritikan negatif dan positif, tapi ke-2 nya bisa membuat Anda semakin kuat.

Saya berpikir saya tidak untung karena saya mempunyai beberapa pasang kering dengan manager yang beda dan kadang beberapa orang tidak berpikiran saya lebih fit dibanding awalnya, tapi itu semua di masa silam.

3. Punya niat dengan benar-benar

Sesudah berlibur musim panas di Ibiza itu, Shaw menggarisbawahi jika dianya betul-betul berdedikasi temukan wujud badan terbaik, dengan lakukan boot-camp di Dubai bersama pelatih kesehatan Manchester United, Gary Walker, mendekati sesion pramusim.

Luke Shaw juga jalani sesion kesehatan tiap hari pada sore dan pagi hari, olahraga di gym dan lari di pantai dalam usaha untuk memperoleh wujud badan yang terbaik.

“Saya berusaha keras dan tidak cuma untuk beberapa kritikus,” kata Shaw, sama seperti yang d ikutip Telegraph.

Saya ingin merealisasikannya untuk diri saya sendiri dan memperoleh wujud (Badan) terbaik, dan itu (Memang) bukan wujud (Badan) terbaik saya.

4. Mendapatkan support si bos

Disamping itu, Luke Shaw dijumpai seringkali mendapatkan komentar jelek dari si manager Manchester United Jose Mourinho. Walaupun begitu, bek 23 tahun itu mengutarakan bila si manager masih tetap memberikannya support.

“Saya bicara dengan manager satu minggu sesudah berlibur,” kata Shaw. “Ia mengirim saya sms dan kami mengobrol secara baik. Itu membuat saya merasakan percaya mengenai musim mendatang dan itu kenapa saya berusaha keras dan saya bekerja lebih keras dari awal sebelumnya, karena saya ingin menunjukkan padanya jika saya bisa ada di sini, di team ini.”

“Bila manager tiba ke saya dan berbicara, ‘Anda bukan pemain untuk Manchester United, Anda tidak lagi pemain saya,’ karena itu saya akan seutuhnya menerimanya dan pergi cari lain tempat. Tetapi sampai ia menjelaskan itu, saya tetap terus berusaha.”

Mudah-mudahan latihan kerasnya lunas terbayar ya Luke Shaw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *